go-blog!

hai, blog! aku kangen banget. hari-hariku menyenangkan akhir-akhir ini. nggak ada keresahan yang menguasai pikiranku. banyak hal-hal menyenangkan yang sebetulnya aku bisa tulis di sini. tapi aku memilih untuk tidak. ya karena sedang malas berbagi cerita di sini. beberapa  tulisan di draf menumpuk mungkin memang tidak bisa berujung publish. 

hari ini aku ingin menyapa kamu blog-ku. aku sayang sama kamu! baru tadi sore seorang kawan bilang kalau aku itu penyayang, gampang sayang. ternyata bener eh, sama blog aja aku sayang. malam ini aku sadar, kalau rasa sayang bisa bikin takut. saat ini banget aku sedang mendengarkan musik instrumental sambil menangis dengan hebat. apa yang aku tangisi? ketakutanku. ketika aku memilih dengan sadar untuk menyayangi seseorang, rasa yang paling besar sebagai bayang-bayang atas perasaan sayangku adalah rasa takut. ingatanku kembali soal bagaimana aku menyayangi, mencintai orang lain, semua pernah berjalan lancar, tapi hancur pada akhirnya. aku bukan selalu dicampakkan karena bahkan rasa sayang yang terbalas bisa hancur oleh sesuatu yang lain. pada akhirnya harus ada rasa sakit entah itu karena dicampakkan atau perpisahan atau sesuatu yang dipendam. semuanya sakit. semua punya rasa sakit yang berbeda-beda. 

setiap aku mulai merasa sayang, aku malah takut sendiri dan malah sakit sendiri. 

Komentar

Banyak dibaca