SAYA CAH CINTA!

Ya Alloh... Gini rasanya kangen akut. HAHA. Belum seminggu pacaran. Rasanya kangen banget banget banget. Pengen ketemu. Pengen liat wajahnya. Pengen lihat dia ketawa. Pengen tanganku dipegang sama dia. Pengen peluk kalo bisa! Hamdan!!! Mas Hamdan! Masku! Timunku! Sayang! 


Mau tutup telfon karena harus segera tidur karena harus bangun pagi, malah nangis, ga pengen tutup telfon, dikecup virtual aku makin nangis, tetep aja ga bisa ketemu.

Dari kemarin aku tahan-tahan, "ah masa udah kangen, belum lama kan ketemu". Tapi ga bisaaaaa. Rasanya makin-makin. Kayak mau meledak. Biasanya, aku suka meledak-ledak memang, kalau lagi suka sama seseorang. Tapi jujur aja kali ini beda. Buat ngaku suka aja aku enggan. Iya suka, tapi biasa aja. Kek yaudah jalanin aja. Selain pedekate yang super singkat (aku juga ga tau kenapa rasanya pengen cepet ditembak, trus dianya juga ngajak pacaran cepet banget), ini pacaranku yang beda. Eh ya selalu beda ya. Tapi ga tau, semua awalnya biasa aja. Tapi kayak ya udah jelas dia tuh tertarik sama aku. Aku yang ngakunya biasa aja pun ngasih feed back yang oke ke dia dan ya harus jujur kalau pada akhirnya (dalam waktu singkat) aku juga tertarik! 

Aku ga pakai mikir ini pacaran mau serius apa enggak, aku ga bakal nanya dia akan lamar aku atau enggak, aku ga tau kenapa aku ga peduli. Yang ada di benakku, aku mau jalanin ini sama dia.

Sampai ada di titik aku mau pacaran sama dia, hmmm entah gimana, aku sama dia bisa sama2 mikir, "ini bakal sampai mana ya hubungan kita?", "kamu mau kado apa?", trus sadar, emang waktu kita ulang tahun kita masih sama-sama (?) Yakin banget sampai setengah tahun (?) hmmm ternyata sama-sama ga yakin dan ga optimis sama hubungan ini. Gitu ga ya (?)

Terlalu dini buat bilang hubungan ini menyenangkan, tapi kata Hamdan, "yaudah kita nikmati aja yang menyenangkan ini".

Pertanyaan muncul, kapan ya kita berantem, gimana ya kalau kita berantem, ntar udah sebulan pasti ga kangen telfonan kayak sekarang.

Oh!

Ini pacaran pertamaku dengan berbagai pertanyaan soal permasalahan apa yang bakal terjadi ke depan. Hmmm, sebagai pasangan yang manis, kami lagi menikmati masa-masa manis sambil sudah membayangkan, ke depannya kami ga akan selalu baik-baik saja.

Hamdan! Saranghae

Komentar

Banyak dibaca