BEBEB

Baru juga tujuh bulan menjalani hubungan, ini udah tulisanku ke tiga membahas mas Yanuar, the one and only, my future husband whom I love so much :3

Iya! Aku mau bahas dia! Iya! Dia, mas Yanuar! Laki-laki yang setiap harinya senyebelin-nyebelinnya, selalu bikin aku mak ser ser hatinya dengan berbagai hal :”)

Yang tiap mau ketemu aku harus deg-degan dulu, selalu, ga pernah enggak.

Yang kalo mau pisah rasanya pengen nahan sekuat tenaga biar dia tetep ada di sampingku.

Yang kalo lagi marah selalu menyadarkan aku betapa penting menghargai laki-laki sebagai calon suami.

Yang kalo manggil “nduk” selalu menyadarkan aku bahwa kamu mau dipercaya jadi imamku selamanya.

Yang kalo ngegandeng tangan nyetrumnya sampai ke hati.

Yang kalo meluk menyadarkan aku kalo kita sama sama gede empuk tapi enak wqwq.

Yang kalo bilang “cah cantik” menyadarkan aku dia satu satunya yang memperlakukan aku begitu.

Yang kalo nanya “kamu sayang aku gak?” menyadarkan aku kalo ga cuma cewek tauk yang kek gitu haha!

Yang kalo aku bilang “mas, kakiku gatel”, “mas kakiku pegel”, “mas kepalaku sakit”, selalu sigap.

Yang kalo aku pijit bilang “udah, udah, nanti kamu capek”

Yang tiap mau ke Jogja selalu chat, “nduk mau dibawain jajan apa?”

Yang mau sama-sama ga malu buat bahas perihal keuangan dan sex.

Yang sama-sama sebel bahas mantan wqwq ya iyalah.

Yang sebelum mengkhitbah memastikan ke aku “kamu yakin mau kita nikahnya maju?”

Yang selalu baca atau dengerin ceritaku dengan saksama :3

Yang sering jadi korban keriwehanku soal apa aja.

Yang selalu bilang “ga mau, cah lanang og” maskulin bat bebebku.

Yang sabar ngeladenin aku yang umur 30 tapi kek bocah.

Yang kelahiran 97 tapi di mataku kek kelahiran 87 hehe

Yang sesuai keinginanku soal mau punya pasangan lebih muda dan kerjanya ga 8-16 :p

Yang bikin aku stop trust issue ke Alloh

Yang gantengnya minta ampun abis potong rambut dari gondrong sepantat jadi cepak OMG SAMPEK TAKUT PADA NAKSIR DIA, AKU TONJOK YA!

Yang selalu ngirimin tulisannya dia tentang aku trus aku cuma bisa berkaca-kaca tapi aku bales pendek karena aku emang ga bisa berpuitis kek dia huhu.

Yang selalu heran amalan apa yang bikin Alloh ngasih aku ke dia padahal aku juga merasa hal yang sama

Ngetik sambil hampir sampai menyambangi mas. Naik prameks. Sumpah deg degan. Aku suka banget situasi keluar stasiun ada wajah mas. Aaaakkk I LOVE YOU

Komentar

Banyak dibaca